Senin, 02 Januari 2017

God Bless meluncurkan " Cermin 7 "

God Bless meluncurkan " Cermin 7 " yang disebut album ketujuh, menandai 43 th. perjalanan group band rock legendaris itu.

Vokalis God Bless Ahmad Albar di Jakarta, Sabtu menyampaikan, album itu adalah launching lagi album ke-2 berjudul " Cermin " (1980).

" Di album ini direkam lagi dengan aransemen baru lantaran beberapa orang yang mencari album " Cermin ", namun tak menemukannya. Karenanya, kami setuju untuk melaunching kembali, " kata Ahmad Albar.

Sedang angka 7 dalam judul album itu menyatakan itu yaitu album ketujuh.

" Diluar itu, album ini launching pas tujuh th. sesudah album " 36th " pada 2009. Semoga album ini jadi barokah untuk kita, " kata dia.

Lagu-lagu yang dikerjakan lagi diantaranya " Selamat Pagi Indonesia ", " Anak Adam ", " Cermin ", " Musisi " serta " Balada Sejuta Muka ".

Walau sekian, band eksis mulai sejak 1973 itu, tetaplah mendatangkan tiga karya baru, salah satunya " Damai " sebagai single mereka.

Lewat lagu yang memiliki irama medium beat itu God Bless menginginkan mengemukakan pesan kemanusiaan, cinta serta ketidakadilan.

Lirik lagu itu ditulis oleh pengarang novel " Ali Topan Anak Jalanan " yakni Teguh Esha.

God Bless yang telah eksis sepanjang 43 th. tak membidik penjualan album yang mengedar dalam format double album itu.

" Kami tak bikin pusing hasil penjualannya, yang utama tetaplah berkarya, dari dahulu hingga saat ini God Bless yaitu band panggung bukanlah rekaman, " kata Achmad Albar.

Mereka mengharapkan album itu bisa jadi sinyal kalau musik rock Indonesia tetaplah hidup serta mempunyai tempat sendiri.

Penyanyi kenamaan John Legend kembali memperoleh kehormatan untuk menghibur acara tahunan NBA All-Star. Pria berumur 37 th. itu akan tampak dalam jeda laga NBA All-Star 2017 pada 19 Februari kelak.

Seperti ditulis Hollywood Reporter, Selasa (13/12/2016), pemenang Grammy serta Oscar ini terlebih dulu telah 2 x tampak dalam NBA All-Star. Paling akhir kali Legend diakui menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat di Houston 2013.

Sedang untuk menghibur pemirsa dalam jeda laga All-Star, Legend pernah mengerjakannya di Phoenix pada 2009.
NBA All-Star 2017 bakal di gelar di New Orleans. Awalannya arena tahunan ini bakal dihelat di Charlotte, North Carolina. Tetapi NBA di dalam jalan membatalkannya. Undang-undang diskriminasi yang baru diaplikasikan di North Carolina jadi pemicunya.

Arena NBA All-Star senantiasa dipenuhi acara hiburan dari penyanyi papan atas dunia. Th. ini, Sting yang ditunjuk menghibur umum Toronto pada jeda NBA All-Star 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar